1 Apr 2012

PABX NEC ASPILA EX "BENEFITS"

ASPILA EX BENEFITS
PABX NEC ASPILA EX  "BENEFITS"
 
1. Voice Over Internet Protocol (VoIP)
VoIP adalah istilah yang digunakan dalam IP telephony untuk mengirimkan informasi suara dalam bentuk digital dengan menggunakan Internet Protocol (IP) bukan rangkaian-berkomitmen protokol tradisional dari jaringan telepon umum (PSTN). Salah satu manfaat utama dari telepon internet iklan VoIP adalah bahwa ia menghindari tol dibebankan oleh layanan telepon biasa.

2. Fleksibilitas
Aspila EX menawarkan fleksibilitas dan kebebasan untuk melaksanakan dengan kecepatan yang sesuai dengan perusahaan Anda. Anda dapat mencampur dan mencocokkan ponsel Aspila EX IP dengan normal, analog telepon. Atau, Anda dapat menginstal EX Aspila dengan telepon IP memasukkan ke jaringan IP dan menggunakan LAN nirkabel.

3. Kemudahan migrasi ke IP telephony
Ketika kebutuhan bisnis Anda muncul dan Anda ingin menikmati lebih banyak fitur IP, semua yang perlu Anda lakukan hanya membeli adaptor IP, menambahkannya ke telepon tradisional dan telepon tradisional Anda langsung menjadi telepon IP.
 
4. Biaya Efektif
Aspila EX kemampuan VoIP memungkinkan Anda untuk menempatkan panggilan suara melalui jaringan data. VoIP mengurangi biaya jarak jauh dengan menggunakan IP untuk menghubungkan beberapa lokasi kantor dan bahkan negara. Anda akan menghemat dalam menjaga sistem Anda karena Anda hanya mempertahankan satu jaringan suara dan data dengan Aspila EX dibandingkan


BACAAN TERKAIT:  

Back To Home

Terkait

Description: PABX NEC ASPILA EX "BENEFITS" Rating: 4.5 Reviewer: RAJA PABX ItemReviewed: PABX NEC ASPILA EX "BENEFITS"
Al
Mbah Qopet Updated at: 06.44

0 komentar:

Posting Komentar