25 Feb 2012

Menghemat biaya telepon dengan FWT dan PABX

 

Ditulis oleh: Ruly PABX
Dengan menggunakan perangkat FWT (Fixed wireless Telephone) yang digabungkan dengan system jaringan pabx dan memanfaatkan perang tarif antar provider kita dapat menemukan solusi untuk menghemat biaya pemakaian telepon  (rekening telepon) hingga 45-80%. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat anda hemat pertahun. Menggunakan teknologi  ini tidak akan merobah cara anda berkomunikasi sebelumnya.
Konfigurasi / Ilustrasi Penerapan FWT dengan PABX seperti contoh dibawah ini:
PROVEDIR GSM-------------FWT------------------PABX
Seperti yang kita ketahui Sebenarnya ada banyak pilihan  provider yang bisa kita gunakan untuk digunakan pada prangkat FWT tetapi  saya memilih 3(tri) pasca bayar  untuk keperluan solusi hemat ini, karena tarifnya jauh lebih hemat. Baca tulisan dibawah ini.

Tri Kasih Solusi Tarif Hemat Ke Semua Oparator
Sumber berita  diambil dari :  mobile88.co.id


Jakarta - 3 (Tri) menghadirkan 1 tarif murah berlaku nasional untuk telepon ke semua operator mulai tanggal 18 Februari 2011. Tarif ini memberikan solusi hemat untuk sambungan telepon berdurasi pendek maupun durasi panjang ke semua operator: 
Pertama di Indonesia Gratis Telepon 30 Detik Berkali Kali ke Semua Operator selama 24 jam sejak detik pertama dan Telepon Pajang hanya Rp 15/menit. 
"Menjelang 4 tahun kami beroperasi di Indonesia, Tri tetap konsisten menegaskan komitmen untuk memberikan layanan komunikasi yang murah dan terjangkau. Komitmen ini tentunya kami wujudkan tanpa mengesampingkan pelayanan berkualitas. Kami optmis terobosan tarif baru ini dapat menjawab kebutuhan komunikasi masyarakat Indonesia," jelas Manjot Mann Presiden Direktur Tri. 
Mann menambahkan, Tri tetap optimis layanan voice masih menjadi pilihan pelanggan mengingat voice masih menjadi kebutuhan dasar komunikasi selular. "Pelanggan masih membutuhankan komunikasi yang hemat, dan pasar masih terbuka dengan tarif voice. Tarif baru dari Tri ini sangat kompetitif, bahkan yang pertama di Indonesia memberikan gratis telepon ke semua operator selama 24 jam. Pelanggan Tri dapat melakukannya berkali kali."  
Mekanisme pentarifannya sangat mudah dan menguntungkan pelanggan baik yang ingin telepon dengan durasi pendek maupun panjang. Tri memberikan gratis telepon lokal dan SLJ berdurasi pendek berkali kali ke jutaan pengguna telepon selular maupun PSTN selama 24 jam. 
Sementara tarif untuk telepon berdurasi panjang diberikan dengan tarif yang sangat hemat yaitu hanya Rp 15/menit. Jika pelanggan melakukan panggilan ke nomor Tri pada pukul 17.00 – 24.00 WIB, maka tarif yang berlaku setelah gratis 30 detik pertama adalah Rp 15/menit. Sementara jika dilakukan pada pukul 00.00 – 17.00 WIB, tarif yang dikenakan setelah gratis 30 detik pertama dikenakan Rp 15/5 detik selama 5 menit, lalu setelahnya Rp 15/menit. 
Untuk panggilan ke operator lain, pelanggan akan diberikan gratis telepon selama 30 detik sejak detik pertama, setelah itu dikenakan Rp 199/30 detik. Jika durasi pemakaian kurang dari 30 detik, maka pelanggan dikenakan tarif Rp 199/30 detik. 
Pelanggan dikenakan biaya telepon Rp 99 guna mendapatkan manfaat gratis telepon pendek berkali kalii ini. Biaya hanya dikenakan hanya pada panggilan pertama saja. Artinya, jika pelanggan tidak melakukan pemakaian telepon maka biaya tersebut tidak dikenakan. 
Penawaran tarif baru ini berlaku tanpa registrasi atau isi ulang, cukup mengaktifkan kartu perdana SuperTri atau Jagoan Internet. "Penawaran tarif ini kami keluarkan menyesuaikan pola penggunaan telepon pelanggan kami. Tarifnya sangat hemat dan sangat kompetitif," ujar Mann optimis. 

BACA JUGA
-       Menghemat biaya telepon dengan fasilitas PABX
-       Menghemat biaya telepon dengan telepon voip dan PABX
-       Menghemat biaya telepon dengan telepon IP PABX
-       Menghemat biaya telepon dengan WirelessTelepon + PABX

Back To Home

Terkait

Description: Menghemat biaya telepon dengan FWT dan PABX Rating: 4.5 Reviewer: RAJA PABX ItemReviewed: Menghemat biaya telepon dengan FWT dan PABX
Al
Mbah Qopet Updated at: 15.00

0 komentar:

Poskan Komentar