30 Jan 2012

Auto Attandant: YOSIN EVM-2006A versus TAU 120 Genie

Auto Attandant adalah accesories pabx yang berfungsi sebagai alat greeting yang menggantikan atau membantu tugas seorang operator telepon dalam menjawab panggilan masuk.

Contoh Greeting atau salam dengan auto attandant:
Contoh (1): 
" Terima kasih Anda Telah menghubungi PT. Directcom, Silahkan tekan 1 untuk menu dalam bahasa indonesia Or Press two fr English,..............dan seterusnya.

Contoh (2): 
" Terima kasih Anda Telah menghubungi PT. Directcom, Silahkan tekan 1 untuk bagian marketing tekan 2 untuk bagian keuangan atai tekan 0 untuk berbicara dengan operator kami...............dan seterusnya.

Berikut merk Auto ATTANDANT yang kami tawarkan :

1. "YOSIN" EVM-2006A
AUTO ATTENDANT PABX 1. "YOSIN" EVM-2006A
- Memiliki 2 Port. Anda seperti hal nya mempunyai 2 orang Operator yang siap bekerja selama 24 jam.
- 2 (dua) Pilihan Bahasa Untuk Greeting.
- System Greeting bisa bekerja secara Otomatis selama 24 Jam x 7 Hari
- Cara Merekam Greeting Auto Attandant Yosin Evm-2006 sangat mudah.
- Auto Attendant ini Support pada seluruh merk PABX yang ada dipasaran.

2. TAU 120 Genie
AUTO ATTENDANT PABX TAU 120 Genie dapat menginformasikan secara detail dan otomatis bila extension yang di tuju sedang sibuk atau tidak ada di tempat, AUTO ATTENDANT PABX TAU 120 Genie ini memiliki 2 Port sambungan Anda serasa /seperti hal nya mempunyai 2 orang Operator yang siap bekerja selama 24 jam. Auto Attendant ini bisa dipasang hampir pada seluruh merk PABX.




Back To Home

Terkait

Description: Auto Attandant: YOSIN EVM-2006A versus TAU 120 Genie Rating: 4.5 Reviewer: RAJA PABX ItemReviewed: Auto Attandant: YOSIN EVM-2006A versus TAU 120 Genie
Al
Mbah Qopet Updated at: 11.56

3 komentar:

  1. Harga YOSIN" EVM-2006A berapa? apa harus teknisi khusus yg pasang?
    Budi

    BalasHapus
  2. Mana pertanggungjawaban kalian?????????? Tidak ada informasi apa pun sampai saat ini!!!!!!!!!!!!!!!!!2 hari saya telp berturut2 ke ibu arid an teknisi tidak ada yang mengangkat telp!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!kalian mau melakukan penipuan atau seperti apa????????????jangan seperti bajingan kalian,mau uangnya saja,semua telp tidak ada yg diangkat!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!saya mau pertangguangjawaban kalian dari kompalin saya yang terjadi tiap telp masuk ke extended langsung mati dan makin susah orang telp masuk k eke kantor kami!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!jangan saya bawa hal ini ke pihat yang berwewenang karena penipuan seperti ini,didiamkan selama 1 minggua tidak ada kabar,masa 1 minggu tidak ada kabar!!!!!!!!!!!!!!!!!teknisi lu susah di telp,maksud dai semua ini apa?mau dijalakan lewat hukum??????

    BalasHapus
  3. mudah mudahan bisa saya bantu pandu untuk set program recording.... yossin .( baru 22 feb. 2017 ........ 8:55am )
    Nunung surabaya bukitmas electronic .

    BalasHapus